Rahmad Darmawan Dipastikan Tidak Dapat Menangani Persib Bandung

0
826
Photo Source: simamaung

InfoBandung,-

Musim kompetisi sepakbola Lia 1 tahun 2017 telah berakhir. Tim Persib Bandung harus mengakhirinya di posisi yang kurang baik. Dengan berisikan banyak pemain berlabel bintang, Persib harus puas di posisi ke-13. Atas raihan tersebut, PT Persib Bandung Bermartabat pun mulai menyiapkan fondasi untuk mengarungi musim kompetisi tahun depan, salah satunya dengan mendatangkan pelatih baru.

Di posisi pelatih, saat ini Persib masih mengikat Emral Abus (Pelatih Kepala) yang dibantu Herrie Setyawan, Yaya Sunarya, dan Anwar Sanusi sebagai asisten Pelatih. Namun di beberapa media mencuat beberapa nama pelatih sudah dibidik oleh Persib, mulai dari pelatih asing hingga pelatih lokal.

Untuk pelatih lokal, nama eks pelatih tim nasional Indonesia Rahmad Darmawan ramai diberitakan. Merapatnya Rahmad Darmawan ke skuat Maung Bandung bahkan sempat menuai polemik. Adanya ketidakcocokan harga dengan manajemen Persib menjadi satu informasi yang banyak diperbincangkan kalangan bobotoh, terutama di media sosial.

Namun pihak Persib menyangkal kabar tersebut, dilansir dari situs tersmi klub, batalnya pelatih yang akrab disapa Coach RD ini dikarenakan yang bersangkutan masih terikat kontrak dengan timnya di T-Team (Malaysia).

“Kami sudah komunikasi dengan pihak Persib. Saya pribadi menyampaikan permohonan maaf bila dalam dua hari terakhir ini ada informasi yang tidak bagus di media sosial antara Persib dan saya,” ujar RD.

Sebelumnya istri RD melalui akun instagramnya @dinda.rd sempat membalas komentar salah satu akun. Ia mengatakan jika Persib dan RD melakukan tawar menawar harga, dimana manajemen Persib menawarkan harga yang lebih rendah dari nilai kontrak RD bersama T-Team.

Namun beberapa waktu yang lalu Dinda RD menyampaikan permohonan maafnya melalui instagram story-nya menyusul klarifikasi dari coach RD kepada pihak Persib.

“Bukan manajemen Persib yang salah, kesalahan ada pihak kami dan miss komunikasi saja. Semoga dengan klarifikasi ini, semua menjadi jernih tidak ada lagi polemik.” ujar coach RD.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here