Rekomendasi Film Seru yang Tayang di Bulan November

0
3324

InfoBandung,-

Buat Kamu yang punya hobi nonton film-film terbaru di bioskop, di bulan November 2017 sepertinya Kamu harus nabung yang banyak. Soalnya, di bulan November 2017 ini beberapa fim seru dan menarik bakalan tayang di Indonesia.

Berikut ini Info Bandung hadirkan beberapa rekomendasi film seru yang tayang di bulan November 2017.

  1. Beyond Skyline

Film keluaran Hollywood ini menjadi salah satu film yang cukup istimewa pada bulan ini. Karena di film ini Iko Uwais seorang aktor asal Indonesia turut hadir mewarnai film Beyond Skyline. Iko Uwais akan beraksi membasmi para alien di film Beyond Skyline. Tidak hanya itu, beberapa lokasi syuting film ini juga mengambil beberapa tempat di Indonesia, yaitu Batam dan Yogyakarta.

  1. Flatliners

Film bergenre horror ini menceritakan kisah 5 mahasiswa kedokteran yang mencoba mencari tahu apa yang terjadi setelah kematian dengan cara menghentikan denyut jantung mereka. Tapi, eksperimen mereka justru tidak berjalan mulus. Beberapa hal yang mengerikan terjadi kepada mereka.

  1. Murder on the Orient Express

Film ini merupakan salah satu film yang paling ditunggu. Menceritakan tentang seorang detektif yang berusaha memecahkan teka-teki pembunuhan yang terjadi di atas kereta Orient Express. Film ini dibintangi beberapa aktor terkenal seperti Johnny Depp, Williem Defoe, Penelope Cruz, Judi Dench, dan banyak lagi.

  1. Justice League

Tokoh superhero kembali akan memenuhi daftar film yang wajib Kamu saksikan bulan November ini. Justice League menceritakan seorang Batman yang berinisiatif untuk mengumpulkan superhero yang ada untuk melindungi bumi pasca kematian Superman. Beberapa superhero terlibat disini seperti Wonder Woman, The Flash, Aquaman, dan Cyborg.

  1. Hujan Bulan Juni

Dari deretan film lokal ada film berjudul Hujan Bulan Juni. Dibintangi beberapa artis ternama tanah air seperti Adipati Dolken, Baim Wong, dan Velove Vexia, film bergenre drama ini menceritakan tentang berbagai perbedaan yang ada dalam sebuah hubungan percintaan.

  1. Film Thor 3: Ragnarok 2017

Film Thor Ragnarok menjadi film ketiga atau sekuel dari film Thor tahun 2011 dan Thor The Dark World tahun 2013. Thor: Ragnarok atau Thor 3 merupakan film superhero yang diadaptasi dari komik Marvel dengan karakter utamanya, Thor karya dari Stan Lee, Jack Kirby dan Larry Lieber. Film ini disutradarai oleh Taika Waititi (The Breaker Upperers, Bubbles) dengan pembuat skenarionya, Eric Pearson (Tv series- Agent Carter) sekaligus pembuat alur cerita bersama Craig Kyle (Logan) dan Christopher Yost (Max Steel, Silver & Black).

  1. Jigsaw

Berbeda dari film Jigsaw yang sebelumnya, di film Jigsaw kali ini menceritakan tentang mayat-mayat yang kembali ditemukan di sekitar kota dengan masing-masing tubuh mengalami kematian yang unik, luka bekas penyiksaan sadis. Setelah diselidiki, bukti-bukti tertuju kepada satu orang yang pernah melakukan hal serupa di masa lalu.

  1. Coco

Film animasi bergenre petualangan ini mengisahkan tentang seorang anak laki-laki berusia 12 tahun bernama Miguel. Ia bermimpi menjadi seorang musisi ternama seperti idolanya yang telah lama meninggal. Ia berusaha untuk mengunjungi pemakaman sang idola dan memainkan gitar peninggalannya yang terdapat di nisanya.

  1. The Killing of a Sacred Deer

Film ini menceritakan tentang Dr. Steven Murphy yang merupakan seorang ahli bedah ternama yang memiliki keluarga bersama istrinya yang mengalami penyakit mata. Seiring berjalannya waktu, beberapa ancaman terjadi di keluarga Steven.

Itulah beberapa film seru yang akan tayang di bulan November 2017. Atur jadwalmu, dan cari pendamping untuk menyaksikan semua keseruan film yang akan tayang di bulan November 2017.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here