Review Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody

0
1440

InfoBandung,-

Setelah sukses mengadaptasi cerita pendek “Filosofi Kopi” karya Dee Lestari, Visinema Pictures bekerjasama dengan 13 Entertainment dan Iflix Original mempersembahkan sekuel dari film tersebut dengan judul ‘Filosofi Kopi 2: Ben & Jody’ yang mulai dirilis di bioskop pada tanggal 13 Juli 2017.

Pada sekuel film ini, Filosofi Kopi masih diperkuat oleh duet pemeran utama pria, Chicco Jerikho sebagai Ben, dan Rio Dewanto sebagai Jody. Selain mereka hadir juga di Filosofi Kopi 2: Ben & Jody Luna Maya sebagai Tarra, dan Nadine Alexandra sebagai Brie.

Di film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody ini ada satu hal yang membedakan dari film pertamanya. Pada Filosofi Kopi 2: Ben & Jody ini mengambil lokasi syuting di lima kota di Indonesia, diantaranya Jakarta, Yogyakarta, Bali, Makassar, dan Toraja.

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody akan menceritakan tentang perjalanan 2 tahun setelah Ben dan Jody memutuskan untuk menjual kedai mereka dan berkeliling Indonesia demi membagikan “kopi terbaik”. Petualangan seru dari Ben dan Jody bersama dengan Kombi Filosofi Kopi pun kemudian menemui jalan buntu. Puncaknya terjadi di suatu malam di Bali, saat Aga, Aldi dan Nana memutuskan untu mengundurkan diri dengan alasan mereka masing-masing.

Ben dan Jody pun kini harus membuat mimpi baru; pulang ke Jakarta dan menjadi kedai kopi nomor satu lagi. Mimpi yang tidak mudah, karena seorang Ben dengan karakternya yang idealis selalu membuat Jody jengah dan sadar jika dirinya selalu berada di bawah bayang-bayang Ben.

Dalam usaha mereka, Ben & Jody dipertemukan oleh dua perempuan, seorang investor bernama Tarra (Luna Maya) dan barista geek bernama Brie (Nadine Alexandra). Pertemuan merea pun menggiring Ben dan Jody pada pertaruhan akan persahabatan mereka.

Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody sudah dapat Kamu saksikan di bioskop mulai tanggal 13 Juli 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here