Review Film Spider-Man: Homecoming

0
1209

InfoBandung,-

Salah satu film yang paling ditunggu kehadirannya pada tahun ini mulai tayang di bioskop Indonesia. Spider-Man: Homecoming. Yap, film superhero yang banyak digemari orang dari segala kalangan ini sudah beredar di bioskop Indonesia sejak tanggal 5 Juli 2017.

Bisa dikatakan film Spider-Man: Homecoming cukup berbeda dari film-film Spider-Man sebelumnya yang diperankan Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Tokoh Peter Parker di Spider-Man: Homecoming menceritakan kehidupan Peter Parker yang dimainkan oleh Tom Holland setelah dirinya digigit laba-laba radiasi dan menjadi Spider-Man.

SPider-Man: Homecoming adalah kelanjutan dari aksi Spidey bersama dengan Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr.) dan timnya di perang bandara pada film Captain America: Civil War.

Setelah menyelesaikan misi tersebut dan pulang ke New York, Peter Parker seolah terobsesi untuk bisa masuk menjadi anggota Avengers. Ia pun kemudian bertemu lagi dengan Tony Stark dan menantikan misi berikutnya. Namun sayang, Tony memandag remeh seorang Peter dan tak kunjung memberikan misi baru.

Tidak kunjung mendapatkan misi dari sang mentor, Peter yang diceritakan masih seorang ABG ini menjalani hidupnya sebagai pahlawan lokal. Ia beraksi memberantas kejahatan yang ada di sekitar wilayah tempat tinggalnya.

Di tengah aksinya memberantas kejahatan, Peter menghadapi dengan seorang penjahat yang menggunakan senjata cukup asing bagi seorang ABG. Sadar dirinya dalam bahaya, Peter pun menghubungi Tony.

Film berdurasi 120 menit ini bakalan menyuguhkan aksi-aksi menantang Spider-Man dalam menghadapi penjahat. Humor-humor khas anak muda juga menambah keseruan film ini. Tidak lupa juga balutan kisah cinta Peter Parker yang harus Kamu saksikan di film Spider-Man: Homecoming.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here