Ridwan Kamil Hibur Kim Kurniawan yang Cedera dengan Berkeliling Kota

0
1016
Photo Source: instagram Ridwan Kamil

InfoBandung,-

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil rupanya cukup aware dengan tim sepakbola kebanggan Kota Bandung Persib. Pada beberapa kesempatan, pria berkacamata yang akrab disapa Kang Emil ini juga terlihat sering datang langsung ke stadion untuk menyaksikan pertandingan Persib. Tidak hanya itu, Kang Emil juga turut memberikan sumbangsihnya dengan mengumpulkan para pengusaha di Kota Bandung untuk memberikan bonus untuk tim Persib ketika menjuarai Liga Indonesia tahun 2014 yang lalu.

Dan yang terbaru, Kang Emil tampak memberikan dukungan moril secara langsung kepada salah satu pemain Persib Kim Jeffrey Kurniawan yang mengalami cedera patah tulang fibula ketika menghadapi Persija Jakarta. Kang Emil berusaha menghibur Kim dengan mengajaknya berkeliling kota Bandung menggunakan mobil pribadinya. Bahkan Kang Emil pun terlihat langsung duduk di balik kursi kemudi mobilnya ditemani Kim di bangku depan.

“Kemarin ngobrol sama Kim Kurniawan yang cedera. Saya hibur dengan jalan-jalan sore dan antar pulang ala sopir online,” ujar Kang Emil melalui akun Instagramnya.

Kang Emil juga sempat memposting foto Kim menggunakan tongkat sehari setelah insiden pemain berusia 27 tahun itu cedera. Ia pun menuliskan doa agar Kim lekas pulih supaya bisa beraksi lagi demi bobotoh.

Kim diinformasikan menderita kerusakan pada tulang fibula oleh tim dokter Persib Bandung. Pemain bernomor punggun 23 ini harus beristirahat hingga 12 minggu. Namun kabar terbaru, pemain blasteran Jerman ini memberikan informasinya melalui akun Instagramnya jika dirinya hanya perlu waktu istirahat sekitar 4 minggu untuk mengembalikan tulangnya.

“Bisa dibilang masih beruntung karena ankle sama lutut aman. Jadi saya tidak butuh operasi, hanya harus diistirahatkan selama kira-kira 4 minggu untuk tulangnya nyambung kembali,” tulis Kim.

Kemarin ngobrol dengan @kimkurniawan yang cedera dan saya hibur dengan jalan-jalan sore dan antar pulang ala sopir online 😀. #Persib

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ridwan Kamil (@ridwankamil) pada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here