Riko Andrean, Korban Pengeroyokan Oknum Bobotoh Meninggal Dunia

2
4047
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil ketika menjenguk Riko Andrean di Rumah Sakit. (photo source: instagram Ridwan Kamil)

InfoBandung,-

Kabar duka datang dari kalangan bobotoh Persib. Setelah terbaring kritis di rumah sakit sekitar lima hari, Riko Andrean, seorang bobotoh asal Cicadas Bandung yang menjadi korban kebrutalan oknum bobotoh pada pertandingan Persib vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (22/7/2017) yang lalu menghembuskan nafas terakhir pada hari Kamis (27/7/2017) pagi di RS Santo Yusuf Bandung.

Informasi meninggalnya Riko disampaikan oleh Komandan Viking Persib Club, Yana Umar melalui akun instagramnya.

Baca juga: Ridwan Kamil: Fanatisme Sepakbola Bukanlah Untuk Pelampiasan Emosi yang Merusak

“Sesungguhnya kami milik Allah dan kepadaNya kami kembali dan kepada Tuhan kami semua akan kembali. Ya Allah! Semoga Ricko Adrean termasuk golongan orang-orang yang berbuat kebaikan di sisi Engkau dan jadikanlah tulisannya itu dalam tingkatan yang tinggi serta gantilah ahlinya dengan golongan orang-orang yang pergi dengan ketaatan PadaMu.” tulisnya.

Seperti diinformasikan sebelumnya, pada saat pertandingan Persib melawan Persija seorang bobotoh menjadi korban tindakan anarkis dari oknum bobotoh lainnya. Riko yang saat itu sedang menyantap bekal makanannya mendengar suara keributan dari arah belakang. Penasaran dengan apa yang terjadi, Ia menghampirinya. Ternyata disana terdapat seseorang yang tengah dikeroyok oleh oknum bobotoh.

Orang tersebut pun mencoba berlindung dengan berlari ke arah Riko. Naas, saat itu pun Riko terkena keroyokan oknum bobotoh yang sedang emosi tersebut. Riko pun tumbang tidak sadarkan diri dan segera dilarikan ke RS AMC Cileunyi oleh pihak kepolisian dan rekan-rekannya untuk diberikan pertolongan pertama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here