Satu Lagi Toko Kue Milik Artis Hadir di Kota Bandung

0
840
Photo Source: Humas Pemkot Bandung

InfoBandung,-

Berstatus sebagai salah satu Kota dengan tujuan destinasi kuliner favorit di Indonesia, Kota Bandung selalu menjadi target bagi para pelaku bisnis kuliner untuk mengembangkan bisnisnya. Tidak hanya “orang biasa”, dari kalangan artis yang membuka tempat usaha kuliner juga membidik Bandung sebagai tempat usahanya.

Setelah Syahrini dan Laudya Cynthia Bella, kini giliran Ananda Omesh yang berpartner bersama Irfan Hakim membuka toko kue di Kota Bandung bernama Bandung Kunafe.  Toko tersebut berlokasi di Jalan Banda nomor 23 Bandung.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyambut baik dengan maraknya kalangan selebriti yang membuka tempat bisnis di Kota Bandung.

“Saya sebagai wali kota mendukung kalau selebriti yang punya bisnis ikut mempopulerkan Kota Bandung. Jadi sebetulnya mutualisme bagi ekonomi Kota Bandung,” ujarnya pada saat Grand Opening Bandung Kunafe.

Emil sapaan akrabnya juga mengatakan jika Ia mendorong pertumbuhan bisnis apapun di kotanya. Dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi sekitar 7,6 %, Emil berharap usaha-usaha yang tumbuh di Kota Bandung bisa memberikan kesejahteraan bagi warga Kota Bandung.

Kehadiran Bandung Kunafe pun menambah ragam varian toko kue artis di Kota Bandung. Menyusul Bandung Makuta milik Laudya Chyntia Bella, Syahrini dengan Princess Cake, dan Bandung Kanaya milik ibunda Raffi Ahmad.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here