Sebelas Pemain Resmi Tinggalkan Persib

0
793
Photo source: Simamaung

InfoBandung,-

Sebanyak sebelas pemain dipastikan tidak akan memperkuat tim Persib Bandung pada musim kompetisi 2017 mendatang. Dari sebelas nama tersebut, dua diantaranya adalah pemain asing.

Nama-nama tersebut juga telah diumumkan tim Persib melalui laman resminya pada Rabu (28/12/2016) setelah sebelumnya di hari yang sama terlebih dahulu dilakukan pertemuan tim pelatih dan manajemen tim.

Nama-nama tersebut adalah M Agung Pribadi, Dias Angga Putra, Purwaka Yudhi, Taufiq, Rachmad Hidayat, Yandi Sofyan, Samsul Arif, Rudiyana, dan David Laly. Terdapat juga dua nama pemain asing Robertino Pugliara dan Diogo Ferreira.

Media officer Persib Irfan Suryadiredja, mengatakan jika daftar 11 nama pemain tersebut masih bersifat sementara. Masih ada kemungkinan untuk bertambah apabila pemain yang masuk skema tim musim depan tidak sepakat untuk memperpanjang kontraknya di klub kebanggan bobotoh ini.

“Sementara 11 pemain yang tidak diperpanjang kontraknya. Ada yang mengundurkan diri juga walaupun kontrak dua musim,” kata irfan dalam kutipannya di Persib.co.id.


Photo Source: Simamaung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here