Sekarang Buruh di Kota Bandung Bisa Beli Sembako Melalui Ponsel

1
1434

InfoBandung,-

Buruh di Kota Bandung kini akan lebih mudah memperoleh sembako. Hal tersebut setelah Pemerintah Kota Bandung menghadirkan program Sembako Delivery Online. Melalui program tersebut, nantinya kaum buruh di Bandung cukup mengirimkan pesan singkat atau SMS via ponselnya. Sehingga dengan begitu diharapkan dapat memangkas biaya transportasi kaum buruh untuk berbelanja.

Seperti yang diberitakan laman Detikcom, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil jika harga sembako yang ditawarkan melalui program tersebut juga memiliki harga yang jauh lebih murah dari harga pasaran. Sembako tersebut diambilnya langsung dari distributor.

baca juga: Mudahkan para Pencari Kerja, Pemkot Luncurkan Aplikasi BIMMA

“Saya pastikan lebih murah, soalnya harga grosir. Ini sangat memudahkan, dari segi cara dan hemat dari segi biaya. Sembako delivery ini kita kerjasamakan dengan PD Pasar Bermartabat,” ucap Emil sapaan akrab Ridwan Kamil.


Emil juga berharap melalui porgram tersebut dapat memudahkan kaum buruh baik dari segi biaya dan waktu.

“Jadi buruh itu belanja hariannya tidak usah ke warung yang kadang memberatkan dari sisi biaya, tapi cukup dengan memesan sembako dengan cara SMS atau online. Paginya pesan, sorenya hadir,” kata Emil.


Sumber: Detikcom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here