Selain Menambah Fitur Penambahan Karakter Cuitan, Ini Fitur Baru Lainnya dari Twitter

0
353

InfoBandung,- 

Beberapa waktu yang lalu Twitter baru saja merilis fitur baru berupa cuitan sebanyak 280 karakter yang sudah diuji selama beberapa bulan. Dengan fitur baru tersebut, sekarang para pengguna Twitter bisa lebih bebas mengekspresikan cuitan mereka tanpa dibatasi sebanyak 140 karakter.

Tapi ternyata selain meluncurkan fitur cuitar 280 karakter tersebut, Twitter juga mengeluarkan fitur lainnya yang juga berkaitan dengan jumlah karakter. Sekarang warganet di Twitter bisa mengganti Display Name akun Twitternya hingga 50 karakter. Sebelumnya Twitter hanya mengizinkan pengguna Twitter menuliskan Display Name sebanyak 20 karakter saja.

Diutip dari laman The Verge, fitur ini dinilai hanya sekedar gimmick saja. Namun bagi sejumlah pengguna menyukai fitur terbaru dari Twitter tersebut, seperti para pengguna dari negara yang biasa menggunakan nama dengan cukup panjang, salah satunya Thailand.

Display Name adalah identitas personal dari pemilik akun personal atau nama bisnis yang digunakan. Berbeda dengan Username yang biasa Kamu lakukan ketika akan mention seseorang atau pengguna Twitter lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here