Star Wars Episode 7 Siap Syuting Tahun 2014

0
342

star wars

Produser dari Star Wars Episode 7, Bryan Burk diketahui tengah membangun antisipasi untuk para penggemar film Star Wars yang akan menggandrungi bioskop pada tiap musim panas, dimulai pada tahun 2015 mendatang. Dalam sebuah wawancara, Burk mengungkapkan bahwa sutradara J.J. Abrams akan mulai mengerjakan film tersebut pada awal tahun depan, bersama Michael Arndt sebagai penulis skenario.

“Kami akan berjalan sesuai dengan jadwal, mudah-mudahan diawal tahun depan sudah bisa terlaksana.” kata Burk, sebelum melanjutkan, “Untuk lokasi masih ada pertimbangan-pertimbangan. Tergantung pada naskah dan hal lainnya.” ujar Burk seperti dilansir dari Aceshowbiz.   Menanggapi terkait kerjasama besar bersama Abrams dan Kathleen Kennedy, Burk pun mengaku sangat menikmatinya.

“Semuanya seperti mengalir bebas. Bahkan ketika kami merasakan efek yang ditimbulkan dari naskah ini sendiri. Star Wars tidak akan jauh berbeda.” ujar pria yang juga memproduseri Star Trek Into Darkness tersebut.

Setelah ‘merangkul’ George Lucas/ LucasFilm dengan 4 miliar dollar AS Oktober lalu, Walt Disney Pictures telah memiliki rencana besar untuk mengembangkan lagi kisah Star Wars. Selain itu, pihak studio juga telah memiliki lisensi kesepakatan dengan Electronic Arts untuk menerbitkan video permainan pada perangkat telepon genggam, komputer dan gadget berdasarkan film Star Wars tersebut.   Penasaran dengan kejutan-kejutan yang akan dihadirkan Star Wars Episode 7? Nantikan!

Sumber : cineplex 21

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here