Suka dengan Motor Custom dan Vintage? Kamu Harus Datang ke BBQ Ride 2018

0
3794

InfoBandung,-

Setelah sukses menggelar lima event sebelumnya, pada tahun ini BBQ Ride akan kembali hadir di Kota Bandung sebagai salah satu wadah berkumpulnya para penggemar otomotif scene vintage dan custom. Kali ini, BBQ Ride 2018 akan diselenggarakan di tempat yang lebih luas dari event-event sebelumnya, yakni di Sarana Olahraga (SOR) Jawa Barat Arcamanik , Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung. Pada hari Sabtu, 7 April 2018.

Dengan venue yang lebih luas ini memungkinkan aplikasi dekorasi yang lebih menarik, seperti Builder Exhibiton, Art Exhibition, The Chronocles of Vintages Dirt Bikes, Low Rider & Custom Bicycle Exhibition, Astrea Cruisin, Rising Pedals, Food Truck, BBQ Party, dan masih banyak lagi.

BBQ Ride 2018 ini juga akan memberikan space khusus untuk para buider di Indonesia untuk memajang hasil karya mereka. Selain itu BBQ Ride 2018 juga akan membuat acara contest poster yang telah dilaksanakan di awal tahun 2018. Hal tersebut dilakukan untuk merangkul para desainer-desainer muda berbakat yang nantinya karya mereka akan dipajang di event BBQ Ride 2018.

Event BBQ Ride tahun ini juga menjadi salah satu hal yang special. Pasalnya, BBQ Ride 2018 ini juga mendapat perhatian langsung dari Moon Eyes Japan dengan memberikan dukungannya berupa merchandise yang nantinya akan dijual terbatas dan dipasarkan secara khusus.

Untuk membangun ambience di event ini, BBQ Ride 2018 juga akan menampilkan beberapa DJ serta band bergenre Rockabilly atau Rock n Roll dan band bertema 80/90-an yang akan membawa para pengunjung semua bernostalgia ke masala lalu.

Catat tanggal mainnya! 7 April 2018, mulai pukul 10 pagi di SOR Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here