Tahan Imbang Arema Cronus Bawa Persib Finish di Peringkat ke-5 TSC 2016

0
337
Photo source: Simamaung

InfoBandung,-

Menahan imbang Arema Cronus tanpa gol di laga akhir ajang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 mengantarkan Persib Bandung finish di posisi ke-5 klasemen akhir. Posisi Persib berada di bawah juara Persipura Jayapura, Arema Cronus, Madura United, dan Sriwijaya FC.

Menanggapi laga terakhir Persib, pelatih kepala Jajang Nurjaman mengapresiasi permainan yang diperagakan Atep dkk di laga akhir yang digelar Minggu (18/12/2016) malam. Sepanjang pertandingan anak-anak asuhannya mampu tampil disiplin dan menunjukkan bahwa mereka tidak dalam tekanan suporter tuan rumah.

Seperti diberitakan laman Simamaung, Persib mampu menciptakan beberapa peluang ke jantung pertahanan Arema, bahkan penguasaan bola bisa dikuasai dalam babak pertama. Perjuangan pantang menyerah pemain patut diapresiasi dalam kisah akhir musim.

Gawang Persib hampir saja jebol andaikan tembakan penalti Cristian Gonzalez tidak tertahan I Made Wirawan. Hasil 0-0 dinilai cukup fair untuk kedua tim. Kedua kesebelasan mempertontonkan permainan terbuka, tensi tinggi dan seru untuk ditonton penikmat sepak bola Indonesia.

“Selamat kepada pemain sekaligus berterimakasih kepada pemain yang telah menampilkan permainn yang pantang menyerah. Selama dua babak konsisten penuh disiplin dengan penuh daya juang dan mampu mengimbangi permainan Arema sebagai tuan rumah,” kata Jajang membuka konfrensi pers usai laga.


Source:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here