Taksi Online Kini Bisa Dipesan di Bandara Husein Sastranegara Bandung

1
1831
Bayu Seto, Country Head of Business Development Grab Indonesia (ketiga dari kiri), Kolonel M. Iman Handoyo, Danlanud Husein Sastranegara (keempat dari kiri), Wakil Walikota Bandung, Oded Muhammad Danial (kelima dari kiri), Eko Prihadi, Executive General Manager Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Husein Sastranegara, PT Angkasa Pura II (keempat dari kanan), dan Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia (ketiga dari kanan), dan rekan-rekan dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, PT Angkasa Pura II lainnya sedang berfoto bersama dengan para pengemudi armada GrabCar resmi di Bandara Internasional Husein Sastranegara.

InfoBandung,-

Bagi warga Bandung ataupun para wisatawan yang mengunjungi Kota Bandung melalui Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara Bandung, mulai hari ini tidak perlu khawatir untuk mencari transportasi darat dari bandara menuju lokasi tujuan Kamu selanjutnya. Pada tanggal 5 Februari 2018 ini, Primer Koperasi Angkatan Udara (PRIMKOPAU) baru saja meresmikan kerjasama strategis di bidang transportasi bersama dengan Grab, salah satu platform transportasi online.

Dengan adanya kolaborasi antara PRIMKOPAU dengan Grab, kini para penumpang dapat melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi titik penjemputan resmi Grab dan langsung memesan layanan transportasi aman dan nyaman lewat GrabCar.

“Kami menyadari visi pemerintah kota Bandung untuk menjadikan Bandung sebagai smart city dimana kemudahan akses berbagai jenis transportasi dapat terintegrasi dan dinikmati oleh masyarakatnya. Kami melihat kehadiran Grab secara resmi di bandara Husein Sastranegara bersama PRIMKOPAU dapat mendukung visi tersebut dengan menyediakan kemudahan akses kepada pelanggan untuk menikmati layanan GrabCar dari bandara ke tujuan mereka di kota Bandung dan sekitarnya. Selain itu dengan basis pelanggan kami yang tersebar di 8 negara di Asia Tenggara dengan jumlah unduhan aplikasi Grab sebanyak 77 juta, kami berharap dapat mendukung usaha pemerintah kota Bandung di tahun ini untuk menyamai target 7 juta wisatawan di tahun 2017 dengan kemudahan akses transportasi darat di Bandung,” ujar  Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia.

Sementara itu, Danlanud Husein Sastranegara, Kolonel M. Iman Handoyo berharap dengan adanya kerjasama strategis dengan Grab dapat membuka lebih banyak akses kepada pelanggan dan masyarakat Bandung kepada jenis transportasi lainnya.

“Kami berharap dapat membuka lebih banyak akses kepada pelanggan dan masyarakat Bandung kepada jenis transportasi lainnya sebagai bagian dari usaha kami untuk memberikan yang terbaik bagi para pengunjung Bandara Internasional Husein Sastranegara,” ujarnya.

Lebih lanjut Kolonel Iman juga mengatakan jika pihaknya akan terus bekerja lebih keras untuk menopang sistem transportasi yang ada di bandara Husein Sastranegara.

“Kami akan terus bekerja lebih keras untuk menopang sistem transportasi yang ada di bandara dan semoga dapat menjadi contoh yang baik bagi kehadiran layanan pemesanan transportasi berbasis online di lokasi-lokasi fasilitas umum di Indonesia.” Ujarnya.

Untuk menggunakan transportasi tersebut, para penumpang di Bandara Husein Sastranegara cukup mengunjungi titik penjemputan Grab yang terletak di terminal kedatangan bandara. Disana, petugas Grab akan membantun pemesanan instan bersama dengan petugas yang membantu memindahkan barang bawaan penumpang.

Penumpang akan mendapatkan tariff GrabCar sesuai dengan yang tertera di aplikasi  Untuk armada GrabCar resmi di Bandara Internasional Husein Sastranegara dapat dengan mudah dikenali dengan stiker khusus PRIMKOPAU di jendela belakang mobil.

 

1 COMMENT

  1. kalau ojek online nya kapan?
    .
    selama ini ojek online ketahuan pick-up di sekitaran bandara , HP di rampas oleh para opang citepus (opang dekat gerbang masuk bandara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here