Tayang Bersamaan, Ini Reaksi Pihak Captain America 3 dan Man of Steel 2

0
207
capt america - superman1

Marvel telah menegaskan akan merilis Captain America 3 pada 6 Mei 2016 untuk berhadapan dengan Man of Steel 2 yang juga dijadwalkan tayang di tanggal yang sama. Dan kini, kedua pihak yaitu Warner Bros dari Man of Steel 2 dan Joe Russo dari kubu Captain America 3, angkat bicara menanggapi hal ini.
Dan Fellman selaku Presiden Distribusi Domestik Warner Bros menyatakan, tidak mempertimbangkan untuk menggeser tanggal rilis Man of Steel 2. “Ini memang tidak masuk akal untuk dua film besar rilis disaat yang sama, terlebih masih banyak tanggal lain yang tersedia. Namun saat ini, kami tidak mempertimbangkan untuk merubah jadwal Man of Steel 2,” pungkasnya kepada Bloomberg dan dilansir dari Aceshowbiz.

Sedangkan Joe Russo yang berbicara pada DigitalSpy yakin salah satu film akan menggeser tanggal perilisannya. “Ini dua film besar loh. Studio tidak cukup gila untuk mengadu keuntungan seperti ini. Nanti akan ada saatnya, salah satu akan memindahkan tanggal,” ungkap sutradara Captain America: The Winter Soldier itu.
Meskipun demikian, bentroknya tanggal rilis Captain America 3 dan Man of Steel 2 sepertinya hanya terjadi di wilayah Amerika Serikat, itupun kalau rumah produksi bersikeras tak ingin menggeser tanggal rilis film mereka.
sumber ; 21cineplex

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here