Tempat Kuliner Malam yang Enak di Kota Bandung

0
1880

InfoBandung,-

Idealnya, waktu makan malam yang tepat itu adalah pukul  7 malam. Tapi gak jarang bagi beberapa orang akan merasakan lapar lagi saat jam 9 atau jam 10. Mungkin karena pola makannya yang tidak teratur menjadi salah satu penyebab seseorang akan lapar lagi walaupun sebelumnya sudah menyantap hidangan makan malam.

Kalau begini lumayan repot deh, apalagi kalau di rumah atau kosan Kamu tidak ada stok makanan yang bisa disantap. Akhirnya mengharuskan Kamu mencari makanan ke luar.

Nah, buat Kamu yang mengalami hal seperti itu jangan khawatir. Di Kota Bandung ada beberapa tempat makan yang siap menerima kehadiran Kamu meskipun malam kian larut.

Berikut ini Info Bandung hadirkan beberapat Tempat Kuliner Malam yang Enak di Kota Bandung.

  1. Madtari

Udah jadi rahasia umum kalau sajian mie instant adalah salah satu bala bantuan paling pas ketika rasa lapar tiba. Apalagi dengan cuaca dinginnya Bandung pada malam hari, rasanya menyantap mie adalah solusi yang tepat. Kalau Kamu gak ada stok mie, Kamu bisa coba mampir ke Madtari di Jalan Rangga Gading Nomor 12. Selain mie, Kamu juga bisa menikmati hidangan roti bakar, pisang bakar, dan minuman hangat lainnya.

  1. Warung Ceu’mar

Terletak di Jalan Banceuy sebrang Cikapundung Riverspot, di Warung Ceu’mar Kamu bisa menikmati makanan khas sunda dengan konsep prasmanan. Nasi rames dengan beragam pilihan sayur dan lauk pauk menjadi menu andalan di Warung Ceu’mar. Biasanya warung ini buka sampai lewat dini hari.

  1. Nasi Kalong

Banyak yang bilang tempat ini dinamai Nasi Kalong karena bukanya pada malam hari. Sama dengan waktu dimana kalong atau kelelawar berkeliaran. Nasi Kalong yang beralamat di Jalan Riau Nomor 102 ini Kamu bisa menikmati sajian makanan khas Sunda yang disajikan secara prasmanan. Kamu bisa pilih sesuai seleramu disini.

  1. Nasi Kuning Pungkur

Salah satu tempat kuliner Nasi Kuning di Bandung yang cukup popular. Seperti namanya, Nasi Kuning Pungkur ini bisa Kamu temui di Jalan Pungkur. Berbeda dengan nasi kuning lainnya, disini Kamu bisa mencoba hidangan nasi kuning dengan tambahan irisan telor dadar, kering tempe, sambal  dan gorengan. Di samping kedai Nasi Kuning Pungkur, Kamu juga bisa menikmati minuman susu murni hangat atau dingin yang akan menambah kenikmatan santap malam Kamu.

  1. Perkedel Bondon

Warung Perkedel Bondon ini sudah berjualan sejak tahun 70-an. Disini Kamu bisa menikmati hidangan nasi hangat, dengan perkedel kentang dan sambal terasi. Ada juga sayur lodeh yang bisa menjadi alternatif menu makananmu disini. Alamatnya ada di kawasan terminal angkutan Stasiun Hall Kebonjati Bandung.

  1. Sate dan Gulai Harris

Bisa dibilang hidangan Sate dan Gulai disini adalah salah satu yang favorit di Kota Bandung. Terletak di Simpang Lima yang menghubungkan Jalan Asia Afrika dan Jalan Sunda, Kamu bisa menikmati sajian Gulai dengan daging yang empuk dan bumbunya yang nikmat. Kamu juga bisa mencoba sate kambing yang disajikan dengan menggunakan hot plate yang gak kalah enaknya.

  1. Nasi Uduk Cinta

Di Nasi Uduk Cinta Kamu bisa mencoba menu ayam bakar madu dengan nasi uduk yang cukup populer di Kota ini. Kamu juga bisa memilih menu lainnya seperti cumi bakar madu, kol goring, tahu, tempe dan lainnya. Nasi Uduk Cinta beralamat di Jalan Doktor Rajiman Nomor 97 Bandung.

Itulah beberapa Tempat Kuliner Malam yang Enak di Kota Bandung versi Info Bandung. Kamu suka ke tempat yang mana warga Bandung?

Kalau Kamu ada rekomendasi tempat lain, boleh loh share di kolom komentar. Yuk makan..!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here