Tempat Makan Daging Bebek Enak di Bandung

3
2420
Photo Source: bebek elok saleyo

InfoBandung,-

Memegang predikat salah satu kota dengan wisata kuliner favorit, Kota Bandung selalu memiliki tempat makan yang unik dan enak. Bisa dikatakan hampir semua makanan yang Kamu cari Kota Bandung selalu memilikinya. Dan tentu saja semua disajikannya dengan rasa yang tidak mengecewakan.

Jika Kamu bosan menikmati sajian daging sapi atau daging ayam, di Kota Bandung Kamu juga bisa mencicipi menu daging bebek. Nah, di artikel ini Info Bandung mencoba memberikan beberapa rekomendasi tempat makan daging bebek enak di Kota Bandung yang juga menjadi favorit. Check it out..!

  1. Bebek Mc Darmo – Jalan Sumatera

Kedai kuliner berkonsep kaki lima ini menjadi salah satu tempat makan daging bebek enak di Kota Bandung. Tidak heran jika kedai yang satu ini selalu dipenuhi oleh para pengunjung. Daging bebek yang empuk dipadukan dengan sambal pecel yang bakal bikin Kamu ketagihan. Bebek McDarmo dulu berlokasi di depan Taman Lalu Lintas. Sempat juga berpindah ke Jalan Aceh, kini bebek McDarmo bisa dijumpai di Jalan Sumatera.

  1. Bebek Kaleyo – Jalan Pasir Kaliki

Beralamat di Jalan Pasir Kaliki Nomor 185, di Bebek Kaleyo Kamu bisa menikmati beragam sajian bebek. Mulai dari bebek dengan sajian sambal yang pedas, hingga bebek yang original. Bisa dikatakan restoran Bebek Kaleyo ini mirip dengan restoran cepat saji ala Sunda, sehingga Kamu bisa cepat menikmati hidangan yang Kamu pesan.

  1. Bebek Garang – Jalan Braga

Di Kota Bandung, Kamu bisa menemukan lokasi Bebek Garang. Karena restoran yang satu ini sudah buka cabang yang tersebar di beberapa lokasi. Kulit bebek yang renyah, dagingnya yang empuk serta tambahan sambal yang sangat nikmat menjadikan Bebek Garang menjadi salah satu tempat makan daging bebek enak di Kota Bandung.

  1. Bebek H. Slamet – Jalan Setiabudi

Bebek H. Slamet merupakan salah satu restoran bebek tradisional yang menjadi favorit di Kota Bandung. Banyak para wisatawan yang sengaja mengunjungi restoran ini untuk mencicipi kenikmatan sajian menu bebek dengan bumbu yang khas.

  1. Bebek Setan – Jalan Buahbatu

Buat Kamu yang menyukai kuliner dengan rasa yang pedas. Bebek Setan bisa menjadi tujuan. Disini Kamu bisa menyantap hidangan daging bebek dengan bumbu yang luar biasa pedas. Atas dasar itulah, restoran ini diberikan nama Bebek Setan.

  1. Bebek Ali Boromeous

Sama halnya seperti Bebek Mc Darmo, Bebek Ali Boromeous ini menjadi salah satu kedai kuliner daging bebek berkonsep kaki lima yang menjadi favorit. Kedai ini selalu ramai dikunjungi para pemburu kuliner bebek. Daging yang empuk dengan rasanya yang nikmat juga menjadi salah satu daya tarik pengunjung untuk datang kesini. Pemberian nama Bebek Ali Boromeous didasari oleh lokasi kedai ini yang berada di samping Rumah Sakit Boromeous.

Itulah beberapa tempat makan daging bebek enak di Kota Bandung versi Info Bandung. Adakah tempat favoritmu? Atau Kamu punya rekomendasi tempat lain? Yuk share di kolom komentar.

3 COMMENTS

  1. Satu lagi min, bebek yang enak di madura & Surabaya sana udah buka cabang di bandung, namanya bebek Sinjay. Cabangnya di jalan soekarno hatta. Persis sblm ampera dan super indo margahayu kalo dari arah cibiru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here