Tempat Makan Seafood di Bandung

6
6576
Photo Source: selerasa.com

InfoBandung,-

Udah pada tau dong kalo Bandung ini adalah Kota yang terkenal dengan wisata kulinernya yang maknyus. Nah sekarang, InfoBandung bakalan kasih beberapa list tempat makan dengan menu seafood di Bandung. Meskipun ibukota Jawa Barat ini jauh dari laut, bukan berarti Kota Bandung ga punya tempat makan dengan menu seafood yang enak.

Langsung aja simak beberapa tempat makan seafood di Kota Bandung.

  1. HDL 293 Cilaki

Terletak di Jalan Cilaki No. 36, HDL 293 merupakan salah satu restoran seafood yang terkenal sejak lama. Menu makanan andalan disini adalah aneka kepiting asap yang dibumbui dengan berbagai pilihan rasa, seperti saus Padang, saus Singapura, saus Rica-rica, atau saus mentega. HDL 293 Cilaki cocok untuk makan bersama keluarga, teman, atau kerabat. Porsi disini disajikan untuk 2 hingga 3 orang.

  1. D’Cost Seafood

Salah satu restoran seafood dengan harga yang relatif murah. Memiliki semboyan “Harga Kaki Lima, Mutu Bintang Lima”, D’Cost dapat kamu temukan di beberapa lokasi seperti Braga City Walk, Bandung Indah Plaza, Festival City Link, dan di Jalan Sukajadi No. 197.

  1. Parit 9 Seafood

Terletak di Jalan Anggrek No. 61. Parit 9 seafood memiliki menu favorit Kepiting Termos. Kepiting yang dimasak di dalam termos. Dan bagi kamu yang suka pedas, kamu juga mencoba Kepiting Saus Padang yang siap membuat kamu merasakan seuhah yang luar biasa.

  1. Praoe Seafood

Seafood adalah makanan dengan menu utama berbahan dasar hewan laut yang identik dengan pantai. Nah, di Praoe Seafood ini kamu bisa menikmati hidangan dengan tempat bernuansa pantai. Beralamat di Jalan Sumatera No. 31, kamu bisa menikmati beberapa hidangan yang menjadi primadona di restoran ini, sebut saja sop kakap kuah asam, kepiting saus merah, kerang hijau saus tiram, udang pancet bakar madu, dan bandeng koprok.

  1. Captain’s Seafood

Menu andalan di restoran ini o Baada Udang Goreng Telur Asin, Cumi Bumbu Pedas, Kepiting Asap Super Jumbo, Ikan Krapu Lumpur Rim, dan Ikan Kuro Bakar Asin. Captain’s Seafood terletak di Jalan R.E. Martadinata nomor 217.

  1. Dancing Crab Bandung

Berlokasi di Jalan Sumatera Nomor 21, Dancing Crab menyajikan berbagai macam aneka menu special seafood dengan mengusung Louisiana Style Crabs, dimana eksklusifitasnya adalah cara makan kepiting di atas meja makan yang disajikan secara terbuka.

  1. Raja Rasa Bandung

Gurame Bakar Jimbaran, Kangkung Hotplate Sapi, dan Udang Saus Keraton menjadi menu andalan di Raja Rasa Bandung. Terleteak di Jalan Setra Ria, Raja Rasa Bandung bisa menjadi alternative Kamu untuk mencari menu kuliner seafood di Kota Bandung.

  1. Bali Seafood

Terletak di Jalan Wastukancana, Jalan Sukajadi, Jalan laswi, dan Jalan dago Pakar Timur Raya, Bali Seafood menyajikan beberapa menu makanan laut dengan bumbu khas Bali, seperti ikan baronang, ikan kue, dori, bawal putig, kuro, kepiting, dan udang.

Itulah beberapa list tempat makan seafood di Kota Bandung. Adakah tempat favorit kamu? atau kamu punya rekomendasi tempat lain? yuks bisa berbagi di kolom komentar.

 

6 COMMENTS

  1. yang butuh udang ikan .untuk partai besar kami siap menyuplai udang ikan cumi dll. di jamin fress.hub 085324215305.danu/eros

  2. HDL 293 no.36..nasi dingin kering, kangkung & brokoli tidak fresh, ikan bawal & kue bakar gosong..cumi & udang pletok sangat biasa….kerang saos tiram perlu kesabaran untuk dibuka..,rasa tidak sesuai dengan harga 🙄😓 mahal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here