Trailer Film Star Wars The Last Jedi

0
1297
Photo Source: starwars.com

InfoBandung,-

Episode kedelapan dari film Star Wars bertajuk The Last Jedi akhirnya rilis di Indonesia pada hari Rabu (13/12/2017). Film yang disutradarai oleh Rian Johnson ini merupakan salah satu film yang paling ditunggu oleh para penggemar Star Wars.

Pada edisinya yang kedelapan ini, Star Wars: The Last Jedi berpusat pada cerita tentang petualangan Rey (Daisy Ridley), Finn (John Boyega), Poe (Oscar Isaac) dan Luke Skywalker (Mark Hamill) dalam membantu Resistance melawan kekuatan jahat yang direpresentasikan First Order.

Film Star Wars: The Last Jedi bisa disebut sebagai film yang menyajikan perang bintang yang sesungguhnya. Sejak awal film dimulai, para penonton akan disuguhkan dengan pertempuran sengit antara kapal-kapal besar First Order melawan pilot-pilot cerdas dari Resistance yang dipimpin Poe.

Tidak hanya menghadirkan pertempuran antara kapal-kapal tempur luar angkasa, di Star Wars: The Last Jedi ini juga menyuguhkan pertikaian antar karakter utama yang selama ini selalu dinantikan.

Salah satu duel paling sengit adalah pertempuran Lightsaber antara Kylo Ren (Adam Driver), Rey (Daisy Ridley), Supreme Leader Snoke (Andy Serkis) beserta para anak buahnya yang berjubah merah dan menggunakan senjata tajam yang unik. Pertarungan itu bukan saja menarik, tetapi juga sangat menghibur dengan balutan teknik beladiri dan koreografi yang tidak asal-asalan.

Semua aksi pertempuran tersebut dibalut dengan teknologi visual dan CGI tingkat tinggi yang akan menambah keseruan saat menonton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here