Wali Kota Bandung Resmikan Bandung Creative Hub

1
525
Photo Source: Humas Pemkot Bandung

InfoBandung,-

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bersama degan Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial meresmikan Gedung Bandung Creative Hub , Kamis (28/12/2017). Melalui acara seremonial pengguntingan pita, Emil sapaan akrab Ridwan Kamil membuka gedung kreativitas yang terletak di Jalan Laswi nomor 7 Bandung ini.

Terdiri dari  lima lantai ditambah dengan basement dan rooftop, beragam fasilitas menarik tersaji di Bandung Creative Hub. Ketika memasuki pintu masuk, Kamu akan menemukan sebuah café dan toko desain pakaian khas anak muda Kota Bandung.

Photo Source: mygetinfo

Naik ke lantai dua, Kamu bisa mengunjungi kedai kopi yang bisa dimanfaatkan untuk mengerjakan tugas atau berdiskusi dengan rekan bisnis. Di lantai ini Kamu juga bisa menemukan perpustakaan dengan koleksi buku dan komik yang menarik.

Di lantai tiga, sebuah ruangan auditorium yang dilengkapi dengan layar lebar layaknya bioskop bisa dimanfaatkan untuk screening film, dan seni pertunjukan. Selain itu, di lantai tiga ini juga Kamu bisa mengembangkan kreativitas bermusiknya pada sebuah studio musik. Ruang fotografi, galeri seni, studio produksi, dan ruangan kelas bisa Kamu jumpai disini.

Baca juga: Destinasi Wisata Populer di Kota Bandung Tahun 2017

Dalam sambutannya Emil mengatakan jika Bandung Creative Hub ini bisa dimanfaatkan siapapun untuk berkreasi. Banyak fasilitas yang bisa dimanfaatkan khususnya anak muda di Kota Bandung untuk berkarya disini.

“Anak muda itu harus dibikin sibuk. Tapi sibuknya yang positif. Oleh karena itu Bandung Creative Hub ini dibangun,” ujar Emil.

Emil berharap melalui Bandung Creative Hub ini akan banyak muncul hasil karya baru yang kreatif dari Kota Bandung.

“Saya harap dari sini dapat hadir karya-karya yang baru dan kreatif,” ujarnya.

Bandung Creative Hub ini terbuka untuk umum dan gratis. Hanya saja terlebih dahulu harus berkoordinasi dengan pengelola untuk dapat menggunakan beberapa fasilitas yang ada disini.

Baca juga: Wisata Museum di Kota Bandung

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here