Yuk Kita Mengenal Lebih Dalam Tentang Industri Kulit

0
2627

InfoBandung,-

Creative industry adalah koleksi dari beberapa kegiatan ekonomi yang memiliki fokus di peningkatan kreatifitas dalam mengembangkan ide-ide kreatif, pengetahuan, skill, dan informasi. Dalam hal lain, creative industry adalah aktifitas bisnis yang bergerak di bidang kreatifitas sebagai nilai utamanya.
—–
Bandung sangat terkenal akan creative industry-nya. Kemauan tinggi dari para pemuda dan kreatifitasnya membuat kota ini menjadi kota creative industry. Kreatifitas merupakan sumber kehidupan dari kota ini.
—–
Go out there! Dan lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan! Karena, creative industry menunggumu.

Kulit adalah bahan yang tahan lama dan fleksibel yang terbuat dari kulit hewan. Industri kulit adalah salah satu dari komoditas tertinggi di dunia. Hampir semua orang pasti pernah memakai atau melihat kulit sebagai bahan fashion. Kulit bisa dijadikan sebagai dompet, ikat pinggang, dan lain hal lainnya.
—–
Bisa dilihat pada zaman dahulu saat nenek moyang kita tidak memiliki kain untuk digunakan sebagai bahan sandang. Mereka melihat bagaimana hewan bisa bertahan dikondisi keras hanya dengan menggunakan kulit mereka.
—–
Bahan yang sama yang digunakan oleh nenek moyang kita untuk bertahan hidup telah dikembangkan menjadi bahan fashion. Jadi, apa yang kamu tunggu? Get yours now!

Kulit, sebuah bahan yang dikenal karena physical properties dan sekarang telah menjadi sesuatu yang luxury. Itu bisa ditemukan dimanapun dan kapanpun. Lalu, bagaimana kulit terbuat?
—–
Kulit adalah sesuatu yang fleksibel, mudah digunakan, dan cocok untuk semua kondisi. Itulah mengapa kulit bisa digunakan sebagai objek keseharian sebagai dompet, straps, car seat, bahkan sebagai perlindungan pada zaman dahulu.
—–
Tapi, apa yang membuat kulit terlihat ‘wow’ dilihat orang-orang? Apakah kamu tidak mau membuat sendiri?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here