Yura Yunita Rilis Video Klip Intuisi

0
361

InfoBandung,-

Solois asal Bandung, Yunita Rachman atau lebih dikenal dengan nama Yura Yunita baru saja merilis video klip dari salah satu hitsnya yang berjudul Intuisi. Sebelum meluncurkan video klipnya, melalui beragam platform, lagu Intuisi sukses mendapatkan respon yang positif di belantika musik Indonesia dan sekitarnya.

Video Lyric Intuisi di akun YouTube Yura Yunita juga berhasil menembus angka satu juta viewers dalam waktu empat bulan setelah diunggah.

Menggandeng sutradara Jordan Marzuki dan aktor terbaik Indonesia, Reza Rahadian video klip Intuisi hadir melengkapi kesempurnaan musikalitas yang disuguhkan Yura Yunita. Demi menghidupkan Intuisi dalam sisi visual, Negeri Sakura Jepang dipilih menjadi latar belakang video klip ini.

Kolaborasinya bersama Reza Rahadian yang begitu cinta dan merasakan betul isi dari lagu Intuisi didukung oleh Jordan Marzuki berhasil menghadirkan suatu karya yang artsy dan berbeda.

Meskipun mengambil latar belakang Jepang, sisi kecintaan Yura kepada Indonesia juga dihadirkan dalam video klip Intuisi. Dalam video klip tersebut, Yura dan Reza Rahadian saling beradu peran dengan menggunakan Topeng Kelana dari Jawa Tengah sebagai cerminan pada setiap ekspresinya.

Dan mulai 27 Desember 2016, video klip Intuisi sudah dapat disaksikan di akun https://www.youtube.com/yurayunita.


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here