Band Hoolahoop akan Gelar Konser Tunggal

0
732

InfoBandung,-

Ditengah persiapan karya teranyar  untuk debut album penuh pertama yang akan rilis  tahun 2016, group band asal Bandung Hoolahoop  berhasil  mendapatkan  kesempatan  menyuarakan  karyanya  sampai  ke  panggung Internasional. Hoolahoop terpilih menjadi representasi grup band Indonesia di dua ajang festival musik internasional, yaitu Music Matters Live pada Mei 2015 di Singapura dan MU:CON Seoul 2015 pada Oktober 2015 di Korea Selatan.

Ini merupakan sebuah pencapaian dan kebanggaan tersendiri bagi Hoolahoop karena dalam kurun waktu 6 bulan bisa menyambangi dua negara di Asia. Perjalanan ini menjadi satu titik pencerahan dan pengingat bahwa sebuah karya memiliki nilai yang besar dan bermakna jika diapresiasi dengan baik. Bukan hanya sekedar keberuntungan, namun ini merupakan sebuah jawaban dari sebuah konsistensi.

Peran serta dari pihak-pihak yang telah turut mendukung kesuksesan selama acara sangat berarti dan  memberikan  semangat  bagi Hoolahoop  untuk  menyuarakan  karya  musik  Indonesia  di  mata Internasional. Terutama  loyalitas  yang  datang  dari  para keluarga  dan  juga  Hoolabalang  menjadi keyakinan untuk mengharumkan nama Bandung, Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih Hoolahop kepada loyalitas yang telah didapat, sebuah mini konser bertajuk “Konser Untuk Berlari #Saatnya” akan digelar.

Konser Untuk Berlari merupakan mini konser tunggal pertama yang akan digelar, juga sebagai gerbang  awal  menuju  konser-konser berikutnya. Ditambah dengan tagline/hashtag #Saatnya yang menjadi penanda bahwa ini merupakan awal yang tepat untuk memulai sebuah konser. Tidak hanya pertunjukan musik, namun balutan seni dan hangat kekeluargaan menjadi suasana yang akan dihadirkan dalam Konser Untuk Berlari yang akan diselenggarakan awal Desember 2015 mendatang.

“Keintiman dalam sebuah pertunjukan seni” menjadi tema utama pada Konser Untuk Berlari ini. Melalui  pertunjukan seni  yang akan disajikan tidak hanya berfokus pada sebuah pertunjukan musik, namun  akan  ada  sebuah  pameran  yang  menyuguhkan momen-momen  perjalanan karir musik Hoolahoop yang dibalut dengan sebuah keintiman yang akan disuguhkan langsung oleh para personil beserta tim Hoolahoop kepada para pengunjung dari awal hingga akhir acara.

“Saya  rasa  sampai  saat  ini  tidak  ada  alasan  untuk  tidak  hadir  di  acara  nanti,  karena  selainterbatas,  kalian  akan  pulang  dengan  sebuah  pengalaman  baru  dalam  sebuah  gelaran  seni  dandiharapkan lebih bisa memaknai sudut pandang dan bentuk apresiasi terhadap sebuah karya, ini yangmenghidupkan pergerakan musik di tanah kita tercinta” tegas Yuda Dwidatama, Drummer.

“Menuju tahun ke 6 ini kami banyak melewati banyak pengalaman. Bertumbuh dewasa, dihajaroleh budaya dan kultur baru membuat referensi kami semakin bertambah. Sekarang ini menuju albumyang kedua, kami akan memberikan sebuah konser yang berbeda, dan akan memberikan experiencebaru bagi semua yang datang. Sekarang ini saya berada di tempat yang tepat, orang-orang yang tepatdan waktu yang tepat, untuk apa? Untuk konser, saatnya” papar Radenriski, Gitaris.

“Konser  Untuk Berlari  ini  merupakan ajang pembuktian bagi  saya,  bukan pembuktian untukorang  lain,  melainkan  pembuktian  untuk  saya  apakah  saya  bisa  memberikan  sajian yang berkesan. Oleh karena itu,  inilah #Saatnya untuk Konser  demi hoolabalang dan keluarga.  This  is  thetime!” ujar Fadli Julistia, Gitaris.

“Konser Untuk Berlari ini saya rasa sudah saatnya diadakan sebagai rasa syukur serta apresiasiterhadap pecinta musik Hoolahoop. Terlebih dalam 2015 ini menurut saya merupakan tahun yang baik,dimana banyak hal besar yang bisa Hoolahoop capai seperti pembukaan store, serta Hoolahoop bisamerambah Asia (SG, KOR)” ujar Reddy Handani, Bassist.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here