Ben Affleck Perankan Bruce Wayne di Batman v Superman: Dawn of Justice

0
748

InfoBandung,-

Aktor Ben Affleck akan membintangi karakter terpopuler DC Comics, Bruce Wayne alias Batman pada film yang akan dirilis tahun depan bertajuk Batman v Superman: Dawn of Justice. Affleck merupakan salah satu aktor yang sudah malang melintang di dunia film superhero. Sebelumnya, Affleck pernah memerankan salah satu karakter superhero produksi Marvel di film Daredevil pada tahun 2003. Pada saat itu, Affleck memerankan tokoh Matt Murdock.

Saat dimintai pendapat tentang perbedaan yang terdapat dalam film garapan DC Comics dan Marvel, Affleck berbicara kepada Entertainment Weekly, “Film-film DC terlihat lebih mistis, lebih hebat, dan setidaknya nlebih realistis. Film-film DC tidak akan menjadi lebih lucu, lebih cepat, dan lebih halus seperti kebanyakan film-film Marvel.”

Pada awal 2015, Joss Whedon yang bertindak sebagai sutradara film The Avengers dan Avengers: Age of Ultron, mengakui bahwa ia sangat kangen untuk memproduksi film Batman ketika dirinya masih dalam masa pertumbuhan. “Saya seorang pecinta Marvel ketika tumbuh besar, namun saya selalu penasaran dengan DC,” jelasnya kala itu. Ia menambahkan, “Dan saya melihat diri saya berada di tengah-tengahnya,” tutup Whedon seperti dilansir NME.

Bersama dengan Affleck yang berperan sebagai Batman dan Henry Cavill sebagai Superman, Batman v Superman: Dawn of Justice akan dibintangi oleh Jesse Einsenberg sebagai Lex Luthor, Jason Momoa sebagai Aquaman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, dan Jeremy Irons sebagai Alfred.

Menurut rencana, Batman v Superman: Dawn of Justice dapat disaksikan di bioskop-bioskop mulai 25 Maret 2016.

sumber: Rolling Stone Indonesia

featured image: sumber

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here