Dolores, Vokalis The Cranberries Meninggal Dunia

0
3069
Photo Source: irishnews.com

InfoBandung,-

Kabar duka datang dari dunia hiburan. Vokalis band rock asal Irlandia, The Cranberries, Dolores O’Riordan meninggal dunia pada usia 46 tahun. Ia dilaporkan meninggal di salah satu hotel di pusat kota London, Senin (15/1/2018) waktu setempat.

Kabar meninggalnya Dolores cukup mengejutkan banyak orang terutama para penggemar The Cranberries. Dolores berada di London untuk melakukan sesi rekaman.

Sebelumnya pada tahun 2017 The Cranberries mengumumkan akan melakukan tur di Eropa, Inggris, dan Amerika Serikat. Namun pada bulan Mei (saat menggelar tur Eropa) mereka terpaksa membatalkan seluruh tur yang tersisa karena pada saat itu Dolores dikabarkan mengalami gangguan kesehatan.

Baca juga: Beberapa Tembang Hits The Cranberries Bersama Dolores O’Riordan

Situr resmi The Cranberries mengatakan jika masalah kesehatan yang dialami Dolores adalah gangguna di bagian punggungnya yang mengakibatkan dirinya tidak bisa tampil di panggung. Namun hingga informasi ini diterbitkan belum dapat dipastikan apa penyebab meninggalnya penyanyi wanita tersebut.

The Cranberries adalah band Irlandia yang didirikan pada tahun 1989. Band ini beranggotakan Dolores O’Riordan (vocal), Noel Hogan (Gitar), Mike Hogan (Bassis), dan Fergal Lawler (Drummer). Band ini populer di era 90an dengan sejumlah tembang hitsnya seperti Zombie, Linger, Just My Imagination dan lainnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here