Firman Utina: Syukuri Hasil Seri dan Jaga Kekompakkan

1
578

InfoBandung,-

Persib Bandung harus puas dengan pencapaian 1 poin kala menjamu Ayeyawady United di Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Selasa (13/5) sore. Skor ketat 3-3 mengakhiri laga pamungkas Grup H AFC Cup. Meski beberapa kali unggul lewat gol Supardi, M. Ridwan dan Konate, tim besutan Marjan Sekulovski selalu berhasil menyamakan kedudukan melalui dwi gol Naumov Riste, dan Nay Lin Aung, di injury time.

Pemain Persib Firman Utina cukup menyukuri akan torehan timnya meski mendapatkan hasil seri. Dengan perolehan 12 poin, sudah cukup membawa Persib mendapat ganjaran bermain sebagai tuan rumah di fase 16 besar melawan Kitchsee SC, 27 Mei mendatang.

“Mensyukuri hasil yang ada, kita bisa seri, perjuangan ini bukan hanya satu pemain, semua pemain sudah berusaha ingin memenangkan pertandingan, tapi hasil seri menjadi akhir,” tutur Firman saat ditemui di zona mixed zone usai laga.

Ia pun turut mengkoreksi beberapa penampilan timnya saat berhasil unggul dan selalu kembali kebobolan. Kekompakan tim Maung Bandung harus tetap dipertahankan menatap babak 16 besar nanti.

“Kalau diri sendiri lebih ke kompakkan gimana saat bertahan gimana saat menyerang, tapi mungkin kalau evaluasi strategi, pelatih yang lebih paham. Saya hanya merasakan sebagai pemaian mudah-mudahan kita sama satu visi cepat diperbaiki sama pelatih,” bebernya. (Simamaung)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here