Holycow Steakhouse by Chef Afit

0
3403

InfoBandung,-

Julukan Bandung sebagai kota kuliner sudah tidak perlu diragukan lagi. Beragam menu makanan dan minuman dengan rasa yang enak dan harga terjangkau bisa ditemukan di kota ini. Mulai dari menu kuliner tradisional, hingga menu kuliner yang mengadopsi dari wilayah luar Indonesia.

Salah satu menu luar Indonesia yang mudah ditemui adalah hidangan steak. Buat kamu yang favorit banget sama menu khas eropa ini sekarang kamu bisa mengunjungi Steak Holycow by Chef Afit.

Yap, Steak Holycow by Chef Afit ini bisa kamu kunjungi di Jalan Tirtayasa nomor 30, Bandung. Waktu Info Bandung berkunjung kesini, mimin nyobain salah satu menu andalannya yang bernam Hokubee Sirloin + Beverage. Dagingnya empuk banget ketika digigit. Cocok banget buat disantap oleh siapapun. DIlengkapi juga dengan beragam pilihan sauce yang rasanya unik dan jarang bisa ditemui di tempat lain.

Nggak cukup satu gaes! mimin juga nyobain Wagyu Tenderloin + Beverage. Menu ini menyajikan sajian Wagyu Tenderloin dan Barbeque Sauce yang rasanya tuh bisa ‘menggoyang’ lidah. Enak banget lah rasanya. Recommended banget untuk kamu yang lagi nyari menu makanan berbahan dasar daging yang empuk.

Selain dua menu itu, kamu juga bisa nyobain menu makanan dan minuman lainnya, seperti Rib Eye + Beverage, Ice Cappucino, yang rasanya nggak kalah enak dengan dua menu yang mimin cobain barusan.

Menu-menu steak di Steak Holycow by Chef Afit ini bisa kamu pilih tingkat kematangan dagingnya sesuai dengan yang kamu inginkan. Ada juga 5 pilihan sauce yang bisa kamu santap, mulai dari homemade mushroom sauce, W sauce, Buddy’s Special Sauce, Barbeque Sauce, dan Blackpepper Sauce.

So, tunggu apalagi deh! buat kamu yang lagi nyari tempat makan steak enak di Kota Bandung, dengan tempat yang cozy dan pelayanannya yang excellent kamu bisa langsung mengunjungi Steak Holycow by Chef Afit di Jalan Tirtayasa nomor 30. Kamu juga ‘kepoin’ akun instagramnya di @steakholycow.

Selamat berburu steak, warga Bandung..!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here