Kuma Dinya Welah; Tanpa Ekspresi, Lirik Sederhana, Rambutnya Mantap!

0
1133

InfoBandung,-

Hayooooh, siapa yang ngakak terbahak-bahak setelah mendengarkan dan menonton video dari lagu ini? Yes! berarti kita sama 😀

Akhir-akhir ini jagad dunia hiburan terutama di media sosial beredar luas video dari lagu ini. Judulnya tuh Sunda banget, “Kuma Dinya Welah” maksudnya adalah Kumaha di dinya weh lah, atau bahasa Indonesianya Gimana Anda Saja.

Di balik gregetnya lagu dan video ini kalau diperhatikan ada beberapa poin yang cukup menarik. Yang pertama mimik wajah Oma Mulyana sang penyanyi hampir terlihat datar di sepanjang video. Mukanya yang polos ini justru mengundang tawa para netizen yang budiman.

Yang kedua gerakan jogednya itu bikin terngiang-ngiang di kepala. Iya nggak sih? Kalau denger lagu ini pasti bakalan terbesit sesosok Oma Mulyana yang lagi goyang ala penonton di salah satu acara musik televisi swasta beberapa waktu yang lalu. 😀

Dan yang nggak kalah menarik, mungkin style dan potongan rambut Oma Mulyana ini bisa menjadi tren potongan rambut pria saat ini. Setidaknya para pria nggak perlu repot menunjukan foto top collection di pangkas rambut, cukup bilang aja model rambut seperti Oma Mulyana. Atau kalau pengen lebih nggak ribet bilang aja ke tukang cukurnya “Kuma Dinya Welah!”

anyway, seberapa greget sih Kamu dengan lagu ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here