Lagi, Persib Kedatangan Pemain Seleksi

0
468

InfoBandung,-

Belum juga satu hari pelatih Jajang Nurjaman melepas pemain seleksi, Kim Shin Young karena dianggap belum lolos dalam kualifikasi, Persib Bandung langsung kedatangan pemain lain guna mengadu nasib di kota kembang. Sesaat sebelum menggelar sesi latihan di Stadion Persib, Jumat (13/2) sore, seorang pemain asing tiba dengan perawakan tegap.

Pemain tersebut diantar oleh seorang agen yang datang ke Mess Persib untuk bertemu dengan pelatih Persib. Setelah ditanya, ternyata pemain tersebut bernama Charles Parker. Pemain yang mengaku berkebangsaan Nigeria itu mengatakan sengaja datang ke Bandung untuk berlatih dan berharap menjadi bagian dari skuat Maung Bandung.

“Nama saya Charles Parker, saya dari Nigeria. Saya datang kesini untuk berlatih bersama Persib,” katanya saat ditanya wartawan di Mess Persib.

Sedangkan menurut sang agen yang bernama Dias, kliennya kali ini sudah pernah bermain di Indonesia selama 2 tahun. Pertama dia pernah memperkuat Persebaya Surabaya yang tampil di divisi utama ISL 2 tahun lalu. Berikutnya alias musim lalu dia tampil di Persepar Palangkaraya. Menurutnya eks punggawa Lobi Stars di Nigeria itu punya badan yang kokoh sehingga mampu melakukan screening bola dengan baik.

“Dia pernah main di Persebaya waktu ISL Divisi Utama 9 pertandingan 6 gol. Terakhir main di Persepar Palangkaraya dan buat 13 gol dalam 11 pertandingan. Umurnya juga masih 24 tahun. Dia kuat dalam menjaga bola,” tukasnya. (IR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here