Lagu yang Jadi Soundtrack Bulan September

0
18109

InfoBandung,-

Yihaaa… September tiba gaes..!! itu tandanya tinggal sekitar 3 bulan lagi kita akan menghadapi liburan akhir tahun.. yeeaayy!! udah pada siapin rencana kemana nih?

By the way, kalau kita ngomongin bulang September, bulan yang mendapat antrian ke-9 dalam perputaran bulan dalam satu tahun ini terkesan sangat spesial di dunia hiburan terutama musik. Karena setelah ditelusuri, ternyata banyak lagu yang menggunakan nama bulan September sebagai judul lagunya. Apa karena angka 9 (yang konon katanya angka keberuntungan) ini melekat di bulan September jadi salah satu alasan para pencipta lagu menggunakan nama bulan ini yaa?

yaa apapun alasannya, yang pasti sih karya-karya mereka ini sangat enak untuk dinikmati loh. Nah, biar kamu juga bisa tau apa saja lagu yang menggunakan bulan September sebagai nama judulnya, berikut ini InfoBandung sampaikan informasi lagu-lagu yang menjadi soundtrack di bulan September.

1. Green Day – Wake Me Up When September Ends

2.  September Song oleh Frank Sinatra

3. The Tampos – See You in September

4. Earth Wind & Fire – September

5. Vina Panduwinata –  September

Itulah beberapa lagu yang menggunakan nama bulan September sebagai judul lagunya. Adakah lagu favoritmu? atau mungkin kamu punya database lagu lainnya? boleh loh share di kolom komentar..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here