Menikmati Bandung Hingga Larut Malam, Kamu Bisa Coba Cafe Ini

0
1247
Warunk Up Normal (Photo: ngirittravel.com)

InfoBandung,-

Berencana menghabiskan waktu di kota Bandung hingga larut malam? banyak tempat yang bisa kamu kunjungi loh. Salah satunya yang bisa kita kunjungi adalah wisata kuliner dengan konsep tempatnya yang menarik serta harganya yang ramah di kantong.

Nah, buat kamu yang berencana menikmati Bandung hingga larut malam, kamu bisa coba cafe ini.

1. Belwish

Belwish Cafe, Jalan R.E. Martadinata Nomor 189 A. (Photo: Alaq Gusti Pratama)

Lokasi tepatnya berada di Jalan R.E. Martadinata Nomor 189A. Saat weekend, kafe ini buka sampai pukul 00.00. Belwish merupakan salah satu kafe yang digemari anak-anak muda Bandung. Yang menarik harga makanan dan minumannya tak mahal-mahal amat. Menu yang tersedia ringan-ringan, cocok untuk teman nongkrong, seperti roti bakar dan pisang bakar. Juga kopi-kopian dan minuman lainnya.

2. Bober

Bober Cafe Jl. R.E. Martadinata No.123 (Photo: Myxa Store)

Cafe yang satu ini buka 24 jam. Suasananya asik dan klasik. Biasanya tempat ini makin larut makin ramai, apalagi kalau weekend. Banyak anak muda Bandung yang merapat ke sini karena tempatnya yang seru dan menu-menunya yang murah.

3. UpNormal

Warunk Up Normal (Photo: ngirittravel.com)

UpNormal memang sudah ada di mana-mana. Kedai ini buka sampai tengah malam. Menu yang ditawarkan pun unik-unik. Ada mi instan dengan beragam olahan dan nasi dengan penamaan menu yang tak biasa. Harganya juga cukup bersahabat.

4. Kopi Anjis

Kopi Anjis Jl. Bengawan No.34. (Photo: Gilang Bhaskara)

Nama cafe yang buka hingga pukul 00.00 ini memang lucu. Anjis. Kedengarannya seperti luapan ekspresi anak-anak muda masa kini. Kedai Kopi Anjis cocok dipakai nongkrong karena memiliki jumlah kursi yang lumayan banyak dan terbagi atas dua lokasi, yakni indoor dan outdoor. Harga menunya juga terjangkau.

strong>5. Cafe Madtari

Cafe Madtari Jl. Ranggagading No.10. (Photo: gastronomy-aficionado.com)

Cafe Madtari buka mulai dari jam 7 pagi sampai dengan jam 3 dini hari. Aneka makanan yang dijual di tempat ini beragam mulai dari hidangan yang ringan seperti pisang keju dan masih banyak lagi ada di tempat ini. Harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal sehingga cocok sekali untuk anak-anak muda yang ingin nongkrong di tempat ini. cafe ini alamatnya ada di Jl. Ranggagading No.10, Tamansari, Bandung.

Itulah beberapa cafe yang bisa dijadikan referensi untuk kamu menikmati Bandung hingga larut malam. Yuk, siapa yang mau ngajak mimin kesana?

Penulis: Nurul Agustina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here