Monita Tahalea Rilis Single Terbaru Bertajuk “Memulai Kembali”

0
1904

InfoBandung,-

Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2005, Monita Tahalea kembali berkarya di belantika musik Indonesia. Kali ini Monita baru saja merilis single berjudul “Memulai Kembali” yang diambil dari album keduanya “Dandelion”. Lirik yang puitis dipadukan dengan melodi yang riang membuat lagu ini semakin nikmat untuk dinikmati.

Dalam pembuatan single ini, Monita Tahalea melibatkan Gerald Situmorang dalam proses penciptaan lagu. Dengan lagu “Memulai Kembali” ini Monita Tahalea ingin bercerita tentang sebuah keputusan hati yang memilih untuk bebas dari masa yang lalu, tidak menyerah serta melangkah dengan pengharapan. Monita juga melibatkan Gerald dalam pembuatan album “Dandelion” ini. Keduanya mengeksplorasi beberapa elemen musikal yang menjadi ciri khas  musi Folk. 

Proses pembuatan album yang memiliki 9 lagu ini juga melibatkan mahasiswa-mahasiswi SAE sebagai asisten engineer. Studio SAE juga dijadikan tempat rekaman single “Memulai Kembali” ini yang dikemas secara semi-live.

Lagu “Memulai Kembali” ini adalah track kedua dari album “Dandelion”. Single ini bisa didapatkan secara digital 25 November 2015. Sedangkan untuk full album “Dandelion”, baru akan dirilis pada tanggal 1 Desember 2015 mendatang secara digital melalui beberapa digital distributor seperti iTunes, dan lainnya. Untuk peluncuran album fisik akan dilakukan Januari 2016.

itunes 2

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here