Panpel Persib Temukan Sejumlah Kerusakan di Stadion GBLA

0
1917
Salah satu fasilitas di Stadiong GBLA yang rusak. (foto: persib.co.id)

InfoBandung,-

Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persib Bandung menemukan cukup banyak kerusakan pada beragam fasilitas yang terdapat di Stadion Sepakbola Gelora Bandung Lautan Api. Temuan tersebut disampaikan oleh General Coordinator panpel Persib, Budhi Bram Rachman.

Kerusakan beragam fasilitas tersebut ditemui dalam 6 pertandingan terakhir Persib musim 2018 ini. Sebanyak 91 jenis kerusakan ditemukan, diantaranya pintu toilet, kursi tribun, kaca box hidran, dan pagar ring. Kerusakan tersebut hampir dapat ditemui di seluruh area di dalam stadion GBLA.

Akibat perilaku tidak terpuji dari oknum bobotoh Persib di stadion GBLA tersebut, Budhi Bram pun menghimbau kepada seluruh bobotoh untuk meningkatkan rasa memiliki sehingga akan tumbuh tanggung jawab saling menjaga dan mengingatkan.

“Harus ada rasa memiliki, meskipun itu milik pemerintah, ada rasa memiliki yang tinggi. Kita harus upayakan di setiap pertandingan jangan ada kerusakan sekecil apapun. Untuk itu, Bobotoh harus saling mengingatkan,” kata Budhi Bram seperti diberitakan laman resmi Persib.

Dampak dari sejumlah kerusakan tersebut, saat ini pihak panpel masih memeriksa lebih dalam terkait peristiwa tersebut.

“Kita lagi sama-sama periksa, sebagai orang yang menyewa kita harus bertanggung jawab,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here