Persib akan Datangkan Bek Australia

0
723
Photo source: Simamaung

InfoBandung,-

Persib Bandung dikabarkan akan segera mendatangkan pemain belakang berpaspor Australia. Pemain bernama Diogo Alexandre Ferreira didatangkan untuk mengisi barisan pertahanan Maung Bandung yang saat ini terancan ditinggalkan Purwaka Yudhi karena cedera.

“Untuk posisi di belakang sudah ada nama, dia dari Australia, janjinya minggu depan baru mau datang dulu. Dia belum pernah main di sini (Indonesia), dia terakhir main di 2016 di Australia klubnya Perth Glory, usianya 26, Diogo Alexandre Ferreira, pernah di timnas U-23 Australia,” terang Jajang.

Seperti diberitakan laman Simamaung, pemain berusia 26 tahun yang pernah memperkuat timnas U-23 Australia tersebut akan menjalani proses seleksi terlebih dahulu pada pekan depan.

“Komunikasi terakhir sama agen, dia bilang oke dan antusias mau ikut trial. Kenapa butuh trial? Karena kita perlu lihat dulu dari tes kesehatan dan penampilan perdana,” beber Jajang.

Kemampuan Diogo yang mampu bermain di dua posisi menjadi salah satu ketertarikan Jajan untuk mendatangkan

Janur mengatakan kemampuan sang pemain terbilang komplit, ia mampu bermain di dua posisi diantaranya menjadi center back dan defensive midfielder. Kemampuannya tersebut menjadi ketertarikan Jajang untuk mendatangkan dia.

“Kemampuan agak komplit suka main di DM (Defensive Midfielder) sangat cocok jika dipakai untuk beberapa alternatif, sebetulnya Vlado dia (Punya kemampuan) di situ,” tambah pelatih asal Majalengka itu.


Sumber: Simamaung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here