Review Film Aquaman: Superhero Slenge’an yang Punya Sisi Lemah

0
3025

InfoBandung,-

Ada satu film seru nih yang lagi tayang dan bisa Kamu jadikan alternatif hiburan di akhir pekan. Yap! Aquaman!

Tidak sedikit yang menyebutkan Aquaman adalah seorang superhero. Film ini mengisahkan seorang Arthur Curry (Jason Momoa) yang sejak kecil, sudah tidak pernah mendapatkan kasih sayang Ibunya. Hanya Tom Curry (Temuera Morrison) yang memberikan petuah-petuah hidup seorang manusia, dan berharap putranya menjadi orang yang berguna di masa depan.

Selain mendapatkan petuah dari Tom Curry, Arthur juga mendapatkan wejangan dari Vulko (Willem Dafoe). Orang yang sangat dipercaya ibunya. Kebalikan dari ayah Arthur, Vulko justru mengajarkan hal-hal tentang bertahan hidup. Menyeimbangkan bagaimana Arthur bisa menjadi seorang yang suatu saat nanti akan menghempaskan ombak dari lautan dengan damai.

Proses ini menjadikan Arthur sebagai seorang pria yang matang dan bijak. Kombinasi Tom dan Vulko mengantarkannya menjadi salah satu orang yang misterius, dihindari, sekaligus dicari.

Misterius, karena masih sangat sulit untuk dijumpai meski populer setelah tampil bersama para superhero lainnya. Dihindari oleh para kriminal dan dicari karena ia punya satu titah yang tidak akan terganti.

Penasaran dengan keseruan film Aquaman? Kamu sudah bisa menyaksikannya di bioskop-bioskop di Kota Bandung loh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here