Seorang Peserta Lomba Makan Ayam Meninggal Setelah Tersedak

0
468

InfoBandung,-

Seorang peserta lomba makan ayam meninggal dunia setelah sebelumnya sempat tersedak. Korban bernama Fredy Jayadi (45) mengikuti lomba tersebut di salah satu restoran siap saji di Mal Arion Rawamangun, Jakarta, pada Jum’at (11/3/2016).┬áPolisi menyelidiki kasus ini dan memanggil pihak-pihak terkait.

“Benar ada peserta lomba makan ayam yang meninggal,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Didik Sugiarto saat dikonfirmasi detikcom lewat telepon, Jumat (11/3/2016) malam.

Saat ini pihak kepolisian tengah memerika keterangan dari 11 saksi yang terdiri dari EO (event organizer), pihak restoran, peserta, dan penonton.

Fredy meninggal dunia saat berusaha menghabiskan ayam dalam perlombaan tersebut. Sesuai aturan, para peserta lomba memang adu cepat dalam menghabiskan ayam dengan waktu 5 menit dengan iming-iming hadiah utama Rp 5 miliar.

Jenazah Fredy yang diketahui merupakan warga Perum Kosambi Baru ini sudah dibawa ke RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus ini.

sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here