Tempat Makan Ayam Geprek Enak di Bandung

1
11644
Ayam Geprek Kurang Ajar, 1933 Dapur & Kopi

InfoBandung,-

Kalau ditanya apasih makanan yang hits ditahun 2018 ini? Sepertinya salah satu jawabannya adalah Ayam geprek. Kuliner yang satu ini sangat mudah ditemui di Kota Bandung, mulai dari restoran kaki lima, hingga restoran bintang lima. Dari sekian banyak tempat makan ayam geprek di Bandung ini, tentu saja memiliki cita rasa yang berbeda. Biar warga Bandung gampang cari tempat makan ayam geprek yang enak, berikut ini mimin coba rangkum tempat makan ayam geprek enak di Bandung. Cekidott!!

1. Ayam Geprek Bebas
Lokasinya Jl. Teuku Angkasa, dekat UNPAD Dipati Ukur. harga paket nasi mulai Rp 14.000. Ayam Geprek pertama di Bandung yang bebas ambil nasi, sambal, dan minum. Bumbunya perpaduan bawang, cabe, terasi, daun kemangi (surawung) dan tomat. Seger banget!

2. Ayam Geprek Jogja
Lokasinya Jl. Moh. Ramdhan 37. Harga paket nasi mulai dari Rp 15.000. Bumbunya perpaduan bawang dan cabe. Ada pilihan sambal ijo, matah dan yang terbaru sambal seblak, enak banget!

3. Ayam Geprek Yu Tiwi
Lokasinya Jl. Tubagus Ismail, Dago. Harga paket nasi mulai Rp 16.000. Bumbunya perpaduan bawang, cabai dan irisan daun jeruk yang bikin wanginya nendang. Ada 14 pilihan sambal disini, favorit mimin yang sambal nanas, mangga dan strawberry. Favorit anak kost daerah Dago.

4. Ayam Geprek Geprek Cizprek
Lokasinya Jl. Sekelimus Tengah, Harga paket nasi mulai Rp 16.000. Kalau yang ini pioneer Ayam Geprek pakai keju. Tepung ayamnya pedas dan crispy banget.

5. Ayam Geprek Rujak Kongkowrongok
Lokasinya Jl. PHH Mustofa, Suci. Harga paket nasi mulai Rp 13.000. Ini ayam geprek paling anti mainstream, bumbunya basah manis pedas asam ala Rujak.

6. Ayam Geprek Madu Si Bangkong
Lokasinya ada di jalan Riau 85, harga mulai Rp 16.000. Untuk geprek yang satu ini ayamnya tidak digoreng tepung, tapi sambalnya seger banget!

7. Ayam Geprek Mang Komot
Lokasinya Jl. Cilaki, Pet Park. Harga mulai Rp 20.000. Ayam gepreknya unik, pake bumbu salted egg alias telur asin, jadi dobel gurihnya. Ada yang mozzarella juga.

8. Soto Ayam Geprek, Soto Sedari
Lokasinya Jl. Sudirman seberang Tekmira. Harga mulai Rp 16.000. Kalau yang ini unik juga, selain dimakan sama pakai nasi panas, disini kamu bisa makan ayam geprek dengan sensasi kuah gurihnya juga. Mantap!

9. Ayam Geprek Bensu
Lokasinya Jl. Buah Batu, Harga mulai Rp 16.000. Kalau geprek ini sudah terkenal dengan nama pemiliknya yaitu Ruben Onsu, salah satu artis ibu kota. Geprek Bensu sambalnya menggunakan sambal goreng, bukan ulek dadakan. Jadi lebih berminyak tapi juga jadi ada sensasi panas dan lebih pedes dari minyak cabenya.

10. Ayam Geprek 1933 Dapur & Kopi
Ayam geprek kepunyaannya 1933 Dapur & Kopi ini cukup berbeda dengan yang lainnya. Menyajikan potongan daging ayam yang cukup besar, menu bernama Ayam Geprek Kurang Ajar ini disajikan juga dengan orak-arik telur dan nasi panas. Ada tiga pilihan sambal yang bisa dinikmati; sambal korek, sambal ijo, dan sambal matah. Kalau mimin sih sukanya sama sambal korek. Untuk menyantap menu ini, kamu bisa langsung datang ke Graha Persib, lantai 1, Jalan Sulanjana nomor 17.

Nah, itulah 10 tempat makan ayam geprek enak di Bandung versi mimin Info Bandung. Adakah tempat favoritmu? atau punya rekomendasi tempat lainnya? boleh loh share di kolom komentar.

Penulis: Nurul Agustina

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here