Trailer Film Wiro Sableng, Pendekar Kapak Naga Geni 212

0
3861
Film Wiro Sableng, Pendekar Kapak Naga Geni 212 akan tayang pada tanggal 30 Agustus 2018 serentak di seluruh bioskop Indonesia. (photo: era.id)

InfoBandung,-

Buat kamu generasi 90an, pasti kenal dengan salah satu karakter bernama Wiro Sableng. Yap! Wiro Sableng, muridnya Sinto Gendeng itu loh, yang dulu film serialnya bisa kita saksikan satu pekan sekali di salah satu televisi swasta Indonesia. Pada tahun ini, tepatnya tanggal 30 Agustus 2018, karakter Wiro Sableng bisa kita saksikan di layar lebar loh!

Mengambil judul Wiro Sableng, Pendekar Kapak Naga Geni 212, film ini menghadirkan beberapa artis ternama Indonesia. Sebut saja Vino G. Bastian yang akan memerankan tokoh Wiro Sableng, ada juga Fariz Alfarizi sebagai Bujang Gila Tapak Sakti, Sherina Munaf sebagai Anggini, Marsha Timothy yang memerankan Bidadari Angin Timur, Aghniny Harque menjadi Rara Murni, serta Yayan Ruhiyan sebagai Mahesa Birawa.

Wiro Sableng, Pendekar Kapak naga Geni 212 ini disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko yang mampu mengemas film legendaris ini menjadi lebih rapi. Pengunaan kostum, dialog-dialog, senjata, semuanya dikemas secara apik.

Selain itu, kehadiran beberapa pemeran lainnya juga mampu menambah film ini menjadi semakin menarik untuk disaksikan. Sebut saja Dwi Sasono yang akan memerankan Raja Kamandaka, Ruth Marini (Sinto Gendeng) Marcella Zalianty (Permaisuri) Andy /rif (Dewa Tuak) hingga Rifnu Wikana (Kalasrenggi).

Untuk menambah kualitas gambar serta aksi pada film Wiro Sableng, Pendekar Kapak Naga Geni 212 ini juga dilengkapi dengan teknologi Computer Graphic Image (CGI). Tidak hanya itu, Yayan Ruhiyan yang memiliki keahlian bela diri pencak silat juga dilibatkan menjadi ‘dalang’ di balik jurus-jurus pertarungan yang ada di film ini.

Penasaran dengan keseruan film Wiro Sableng, Pendekar Kapak Naga Geni 212? berikut ini trailernya yang bisa kamu saksikan sebelum pada tanggal 30 Agustus 2018 nanti berangkat ke bioskop kesayangan kamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here